Lamaknyo! 5 Soto Padang Gurih Berempah Buat Makan Siang Nikmat

                         Lamaknyo! 5 Soto Padang Gurih Berempah Buat Makan Siang Nikmat                    Lamaknyo! 5 Soto Padang Gurih Berempah Buat Makan Siang Nikmat

Makan siang nikmat bisa bersama mangsa berkuah bagai soto Padang. Kamu bisa mengunjungi 5 alam makan soto Padang enak dempet Jakarta ini.

Soto merupakan hidangan berkuah khas Indonesia yang punya racikan berselisih di setiap daerah. Tak namun ada di Jawa, tapi pula ada di Sumatera. Soto Padang, khilaf satu jenis soto populer di Sumatera Barat.

Hidangan ini disajikan memakai kuah kaldu yang gurih lagi berempah. Satu porsinya disajikan terdalam mangkuk mini memakai isian soun, dendeng sapi atau daging sapi goreng, kentang goreng atau perkedel, daun bawang, bawang goreng lagi kerupuk merah.

Soto Padang cocok sekali dinikmati bagi makan siang bersama nasi hangat. Kalau ingin menikmatinya dekat Jakarta, kamu bisa mengunjungi 5 soto Padang yang terkenal enak ini.

Berikut rekomendasi 5 soto Padang enak di Jakarta:

1. Soto Padang H. St. Mangkuto

Makan siang pakai soto Padang, bisa mengunjungi restoran bernama Soto Padang H. St. Mangkuto. Lokasinya berada hadapan Jalan K. H. Ahmad Dahlan No. 22B, Jakarta Selatan.

Tempat ini sangat terkenal karena sudah mendapat ribuan ulasan. Tak heran karena restoran ini legendaris, sudah berdiri sejak 1966. Kelezatannya agak masih terjaga bersama menggunakan belasan macam rempah yang sama.

Dijamin akan puas menikmati semangkuk hangat soto Padang antara restoran ini. Rasa kuah kaldunya nan gurih berempah cocok sekali dipadukan atas nasi hangat. Harga satu porsinya dibanderol Rp 50.000-an.

2. Soto Padang H. Bang Karto

Soto Padang yang nikmat juga bisa dikunjungi dempet lingkungan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Nama rumah makan ini adalah Soto Padang H. Bang Karto yang telah berdiri sejak tahun 1948. Racikannya asli Bukitkeras.

Soto Padang racikan Bang Karto ini bisa disajikan dengan nasi terpisah maupun campur. Rasa gurih dari kaldu sapi sangat terasa, paduannya menarik karena rempahnya pun cakap.

Potongan daging gorengnya buntal, menyoal tekstur tidak begitu alot karena tidak digoreng sampai kering. Harga satu porsi soto Padang ini dibanderol Rp 30.000-an. Selain soto, kamu pula bisa mencoba nasi goreng Padang, mie tahu Padang, engat gelontoran teh telur nikmat.