7 Resep Camilan Olahan Stroberi, Bisa Jadi Teman Ngobrol Bareng Keluarga

103188 103188

Berwarna merah, punya rasa manis sejumput asam, serta bentuk yang imut menciptakan strawberry jadi khilaf satu buah yang penuh digemari. Kandungan vitamin C dan anti oksidan menjadikan buah ini cocok dikonsumsi sehari-hari. Selain mencerahkan kulit, strawberry juga berperan dalam pencegahan penyakit kanker dan stroke, lho!

Nah, karena buah cocok ini dijadikan camilan sehari-hari, kamu bisa kok menjajal kreasi camilan yang berbahan dasar strawberry. Selain mudah dibuat dan pastinya bermanfaat, camilan-camilan ini juga bisa jadi pelengkap saat sedang kumpul bersebanding keluarga. Apa aja sih resepnya? Yuk, simak di artikel ini!

1. Strawberry Salut Coklat

Resep yang satu ini bakal mudah banget dibuat. Bahkan, kamu mungkin sekadar butuh waktu antara 10 – 15 menit saja untuk menyiapkannya.

Bahan yang dibutuhkan :

Bahan untuk topping :

Cara membuatnya :

2. Cream cheese icebox cookie sandwiches

Yup! resep yang satu ini memang terbilang spesial. Pasalnya, kamu kudu sececah bekerja esktra untuk menciptakan kue-kue imut ini. Tapi sekali-kali memanjakan keluarga di momen istimewa nggak ada ada luputnya juga ‘kan?

Bahan yang dibutuhkan :

Cookies lemon :

Strawberry cheese cream :

Cara melakukannya :

Cookies lemon :

Strawberry cheese cream :

3. Milkshake strawberry

Saat cuaca sedang terik-teriknya, paling nyaman tinggal di rumah dan mengobrol bersebanding keluarga. Nah, supaya suasana lebih semangat dan ceria, resep milkshake strawberry berikut ini bisa kamu jadikan senjata!

Bahan yang dibutuhkan :

Cara menciptakannya :

4. Crepes strawberry dan cokelat

Di momen spesial seperti hari raya misalnya, seringkali kamu dan keluarga bosan dengan nasi dan lauk pauk yang tersedia. Nah untuk mengisi perut yang lapar, resep yang satu ini banget lho diandalkan.

Bahan yang dibutuhkan :

Bahan kulit :

Bahan untuk topping :

Bahan untuk dressing :

Cara membuatnya :

5. Sup strawberry

Kita mungkin sudah terbiasa menyantap sup. Namun, rata-rata menu sup yang dihidangkan pastilah punya cita rasa asin, seperti sup ayam atau sup jagung misalnya. Kenapa nggak membuat hidangan yang berkelainan dari biasanya? Ini lho resep sup strawberry yang boleh banget kamu coba!

Bahan yang dibutuhkan :

Bahan topping :

Cara melontarkannya :

6. Strawberry muffins

Kumpul keluarga biasanya ditemani tegukan seperti kopi dan teh. Tapi kalau minum saja sih rasanya kurang lengkap, ya? Nah bagai pelengkapnya, kue-kue cantik ini cocok jadi pendampingnya.

Bahan yang dibutuhkan :

Cara menciptakannya :

7. Puding mangga saus stroberi

Jangan sampai camilan-camilan yang kamu siapkan justru membuat keluarga atau teman yang berkunjung merasa begah lantaran kekenyangan. Solusinya, kamu bisa membuat camilan ringan dengan rasa segar seperti puding mangga saus strawberry ini.

Bahan yang dibutuhkan :

Cara melangsungkannya :

Nah, gimana? Gampang banget ‘kan bikin resep-resep di atas? Momen kumpul keluarga tentu terasa lebih distingtif jika kamu menyiapkan hidangan-hidangan ini. Yang pasti, kamu dan keluarga bisa menyantap camilan berbahan dasar strawberry yang pastinya membaik, lho! Selamat mencoba, ya! ????